Di Grand Theft Auto V, Gamer Bisa Interaksi dengan Stripper

Di Grand Theft Auto V, Gamer Bisa Interaksi dengan Stripper



Peringatan untuk para orang tua yang memiliki anak yang masih di bawah umur atau remaja, game terbaru yang berbau kekerasan dan seks, Grand Theft Auto V bakal memiliki adegan dimana gamer bisa berinteraksi dengan Stripper.

Stripper atau penari telanjang sebelumnya sudah ada di Grand Theft Auto (GTA) IV. Namun penari tersebut hanyalah berupa adegan saja, dan tidak bisa berkomunikasi atau berinteraksi dengan salah satu karakter di GTA.

Namun di GTA V, lewat salah satu gameplay video di sebuah situs berbagi file, pemain dapat 'memainkan' para penari tersebut. Namun bila pemain berlebihan, maka dapat ditendang keluar dari klub stripper tersebut oleh para bodyguard.

Posisi kamera pun bisa gamer mainkan sesuai dengan yang diinginkan. Niscaya penari tersebut akan kelihatan 'topless', dan otomatis pemandangan yang bisa membuat 'pria melotot' bakal tersaji.

Pemain juga bisa memberikan tips kepada wanita yang melakukan pole dancing. Ada beberapa pilihan besaran uang yang bakal diberikan sebagai tips.

Grand Theft Auto V, Game Termahal Produksinya?

Grand Theft Auto V (GTA V) dari Rockstar adalah salah satu game paling dinanti di 2013 ini. Popularitas seri game open-world tersebut ternyata menuntut biaya produksi yang sangat besar pula.

Saking besarnya, ongkos pembuatan GTA V dilaporkan melebihi anggaran film-film Hollywood. Berapa angkanya? Mencapai 265 juta dollar AS atau hampir Rp 3 Triliun.

GTA V pun dinobatkan menjadi video game termahal sepanjang sejarah. Sebagai perbandingan, judul-judul game seperti Uncharted 3 dari Naughty Dog hanya memerlukan biaya 25 juta dollar AS.

Ongkos produksi GTA V hanya kalah dari film Pirates of the Caribbean: At World's End, pemegang rekor film termahal yang menelan biaya 300 juta dollar AS.

Sejauh ini, GTA V telah mencetak jumlah pre-order sebanyak 2,5 juta copy dari wilayah Amerika Serikat saja. Game ini akan diluncurkan secara global untuk platform PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 17 September 2013.

Boruto epi 97

 Server 2